Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 Maret 2011

HOME

SELAMAT DATANG

Terimakasih telah mengunjungi web blog kami. Pilihan tepat bagi Anda yang ingin menjadi Agen maupun Dealer dalam pendistribusian pulsa elektrik.

FUNKY RELOAD adalah server pulsa elektrik kartu prabayar (GSM dan CDMA) untuk semua produk operator telekomunikasi di Indonesia dengan jenis dan denominal pulsa elektrik LENGKAP DAN MURAH.
Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada Anda dengan menjadi frontliner kami dalam pemasaran pulsa elektrik. Siapun Anda,Pelajar,Mahasiswa,Karyawan, PNS, Wirausahawan, Pemilik kios,konter,warung, bahkan ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan usaha ini kapanpun dan dimanapun dengan sangat mudah, karena cukup menggunakan HP yang Anda miliki.

FUNKY RELOAD,dilengkapi teknologi terbaru...Menjadikan transaksi pulsa begitu cepat dalam hitungan detik. Report transaksi menjadi lebih akurat dan realtime. Karena,kenyamanan transaksi menjadi prioritas utama Kami.
Jika Anda belum bergabung bersama FUNKY RELOAD, segera daftarkan diri Anda (GRATIS) untuk menjadi yang pertama di daerah Anda dan berpeluang mendapatkan BONUS melimpah jikam Anda berniat mengembangkannya.

BONUS TRANSAKSI AGEN
Bonus ini adalah bonus yg diterima dari setiap downline/agen Anda setiap melakukan transaksi pengisian pulsa dan dapat Anda tukar menjadi saldo setiap waktu.

SEBUAH ILUSTRASI
Jika Anda memiliki 50 Agen di kota Anda,dari setiap Agen melakukan 25 transaksi,dan dengan selisih Rp.50,- makan BONUS yang Anda dapat adalah
50 X 25 X 50 =
Rp.62.500,- perhari.
Kalau tiap Agen Anda memiliki masing-masing 2 Agen lagi...LUMAYAN KAN...?

Giliran Anda untuk membuktikan keunggulan sistem Kami. Bergabung atau Tidak,Anda juga membutuhkan PULSA untuk Anda.

MURAH DIPAKAI SENDIRI,UNTUNG DIJUAL LAGI.

SUKSES HANYA DIRAIH ORANG-ORANG YANG MAU BERUSAHA.

TERIMAKASIH.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar